Usai Bersenggolan Motor, Pengendara Tewas Tertabrak Truk



GROBOGAN - Kecelakaan   terjadi di jalan umum Truko – Jeketro, tepatnya di Desa Letak Kecamatan Godong tewaskan seorang pengendara sepeda motor. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah sepeda motor jenis  Honda Supra ber No. Pol. (Nomor Polisi)  H-2089-WP dengan sepeda motor tak dikenal dan sebuah Truck ber No. Pol. K-1640-JP.
Pengemudi sepeda motor Honda Supra yant tewas, yakni Ngatemi (57)  warga Desa Sambung, Kecamatan Godong.  Korban  mengalami luka berat pada perut robek dan jejas, serta kesadaran menurun, akhirnya meninggal dunia usai dilarikan ke Puskesmas Godong. Sedangkan pemboncengnya Suyatno (56) warga Desa Sambung mengalami luka ringan , selanjutnya di rawat di Rs PKU Muhammadiyah Gubug.

Kejadian itu bermula saat  korban tengahmengendarai sepeda motornya dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, berboncengan, tidak memakai helm, dan tidak menyalakan lampu utama. Sesampainya di TKP korban hendak mendahului sebuah truk yang berjalan searah. Namun  dari arah berlawanan  ada sebuah sepeda motor tak dikenal dan karena jarak sudah dekat sehingga tabrakan pun tak bisa di hindarkan, sehingga motor korban oleng ke kiri. Karena jarak sangat dekat truk ,sehingga terjadi tabrakan  yang membuat korban dan pemboncengnya mengalami luka berat.
Parjo (45) warga Desa Gubug, Kecamatan Gubug menuturkan bahwa korban berniat mendahului truk, namun bersenggolan dengan sepeda motor dari arah berlawanan."Saat itu saya melihat korban tengah mendahului truk, namun dari arah berlawanan muncul sebuah sepeda motor yang tak di kenal juga tengah melaju mungkin karena jalanan sempit dan jarak terlalu dekat tabrakan pun tak bisa di hindari, " tuturnya.

Terpisah,  Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gede Prabawa menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang tewas, Jum'at (17/3). "Dari laka lantas tersebut seorang pengendara sepeda motor atas nama Ngatemi (57)  warga Desa Sambung Kecamatan Godong tewas," terangnya.(iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel