-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Miras Ditemukan Saat Operasi Simpatik

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Miras Ditemukan Saat Operasi Simpatik


GROBOGAN - Puluhan kendaraan roda dua, terjaring dalam operasi Simpatik Candi 2017 yang digelar Satlantas Polres Grobogan bersama dengan Polsek Grobogan jalan Purwodadi-Pati, tepatnya di pertigaan Ketapang, Kecamatan Grobogan Kamis (16/3) siang.

Seluruh kendaraan yang melintas di jalur utama ini dihentikan satu per satu . Para pengendara kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun roda empat menjalani pemeriksaan kelengkapan surat-surat oleh petugas kepolisian. “ Seluruh pengendara yang lewat kita hentikan. Semua surat dan kelengkapan pengendara kita periksa semua,” jelas Ipda Affandi, Kanit Turjawali Satlantas Polres Grobogan.

Affandi menambahkan, Berbagai pelanggaran  terjaring dalam razia kali ini, seperti tidak memakai helm, tidak memiliki SIM serta perlengkapan dan pelanggaran lainnya. “Ada beberapa pengendara yang hanya kita tegur, sedangkan pelanggar yang lain kita berikan surat tilang,” terangnya.

Pengendaraan yang merasa dicurigai langsung dilakukan penggeledahan baik sepeda motor maupun pengendara.Dalam operasi simpatik kali ini polisi mendapati salah seorang pengendara yang membawa puluhan botol miras.”Semula kita curiga dengan barang bawaan yang dibawanya, maka kami geledah,” tutur Affandi.

Pitrian, seorang wanita warga Desa Putatsari, Kecamatan Grobogan didapati membawa miras sejumlah 40 botol dengan berbagai merk. “Saat kami hentikan, pengendara membawa motor matic ,saat dilakukan penggeledahan membawa 40 botol minuman keras berbagai jenis. Puluhan botol tersebut baru saja dibeli dari Purwodadi dan rencananya akan dijual kembali pada warung miliknya,” jelas Affandi.

Pengendara dan puluhan minuman keras kami serahkan Polsek Grobogan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kapolsek Grobogan, AKP Sucipto saat dimintai keterangan menjelaskan, saat ini semua miras disita dari tangan pemiliknya. “Miras kita sita, dan pemiliknya kita beri pembinaan,” pungkasnya.(iya)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post