Sakit Menahun, Seorang Kakek di Wirosari Nekat Gantung Diri


GROBOGAN – Diduga frustasi karena penyakitnya tak kunjung sembuh, seorang kakek di Dukuh Kliling RT 4 RW 3, Kelurahan Kunden, Kecamatan Wirosari nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri, Senin(10/4). Korban ditemukan istrinya usai pergi membelikan sarapan.

Korban diketahui bernama Salim(75) yang sudah menderita sakit selama bertahun. Menurut penuturan Marmi(70), istri korban, sekitar pukul 05.30 WIB, korban memintanya untuk membelikan sarapan bubur di warung. “Saat suami saya ingin dibelikan sarapan, saya langsung berangkat saja,” jelasnya.

Usai membeli sarapan, Marmi langsung bergegas pulang. Sesampainya di rumah, Marmi terkejut setelah melihat suaminya sudah dalam posisi tergantung. “Usai membuka pintu, saya melihatnya sudah tergantung di blandar,” turturnya.

Marmi kemudian berteriak minta tolong. Lasimin(55), yang mendengar teriakannya langsung bergegas menuju rumah korban sambil mengajak beberapa tetangga yang lain. “Setelah saya mendengar teriakannya, saya bersama tetangga yang lain langsung kesini,” jelas Lasimin.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Wirosari. Mendapatkan laporan tersebut, petugas kepolisian bersama tim inavis Polres Grobogan dan tim dokter datang ke lokasi kejadian untuk memeriksa korban. Dari lokasi kejadian, disita tali yang dipergunakan untuk gantung diri.”Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju lokasi untuk memeriksa korban,” jelas Kapolsek Wirosari, AKP Zainuri.

Dari hasil pemeriksaan korban, didapati lidah menjulur, kemaluan mengeluarkan sperma, tidak ditemukan kotoran pada anus dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. “Karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jenasah korban kami serahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan. Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya karena frustasi  menderita penyakit menahun,”  jelas Kapolsek Wirosari, AKP Zainuri.(iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel