Pencari Rumput Ditemukan Tewas di Sawah


PULOKULON – Tak kunjung pulang mencari rumput, Doto(56) warga Dusun Lengkong RT 1 RW 2, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon ditemukan telentang di sawah dalam keadaan tewas, Rabu(10/5) siang.

 Dari keterangan Mulyani(16), anak korban kepada petugas, sejak pukul 07.00 WIB korban pergi untuk mencari rumput. Namun hingga pukul 13.00WIB, korban belum juga pulang. “Biasanya jam 10 sudah pulang. Saya tunggu-tunggu sampai jam 1 siang bapak belum pulang. Makanya saya berusaha mencarinya ke sawah dimana biasanya bapak mencari rumput,” jelasnya.

Benar saja, setelah beberapa lama mencarinya, Mulyani berhasil menemukan bapaknya dalam keadaan telentang di sawah. Karena takut korban kemudian pulang dan memanggil saudaranya  dan beberapa warga yang lain untuk melihat bapaknya. “Saya langsung pulang saat melihat bapak, dan mengajak tetangga yang lain,” terangnya.

Beberapa warga kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban. Korban yang ditemukan telentang dengan karung  sebagai alas kepalanya. “Saya langsung ke lokasi dan ada warga yang melaporkannya ke Mapolsek Pulokulon,” jelas Eko pujiyanto, anak korban.

Dari keterangan pihak keluarga, korban mempunyai penyakit radang paru - paru yang sudah diderita selama 1 thn dan baru 2 minggu yg lalu korban dirawat di RS Permata Bunda . “Kemarin sempat dirawat di rumah sakit selama 5 hari,” jelas Eko.

Petugas kepolisian bersama tim inafis Polres Grobogan dan bidan desa yang datang ke lokasi melakukan olah TKP dan pengecekan kondisi korban untuk memastikan penyebab kematian korban. Setelah dilaksanakan pengecekan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan diduga korban meninggal karena penyakit paru - paru korban kambuh.”Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Jenasah langsung kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek Pulokulon, AKP Djauhari.(iya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel