Persipur Targetkan Kemenangan Hadapi Persis Solo



GROBOGAN – Memasuki pekan keempat Liga 2, Persipur Purwodadi akan menjamu musuh beratnya yakni Persis Solo, Minggu(14/5). Berbekal kemenangan di pekan sebelumnya, pelatih Persipur Purwodadi yakin akan mengalahkan tim tamu di stadion Kridha bakti, Purwodadi.
Menurutnya, mental  anak asuhnya saat ini sedang onfire menyusul hasil positif di dua laga terakhir. Yakni memperoleh hasil imbang 1-1 saat bertamu ke kandang PSIR Rembang(30/4) dan menang 2-0 saat menjamu PPSM Magelang(7/5). “Ini bisa menjadi lecutan semangat bagi anak asuh saya,” jelas Wahyu Teguh Wibowo di sela-sela latihan, Jumat(12/5).
Saat ini seluruh pemain tim kebanggaan warga Kabupaten Grobogan siap dimainkan, kecuali dua pemain yang saat ini sedang mengalami cedera, yakni Risky Julian dan Bimo Satrio. “Kecuali dua pemain ini semuanya siap untuk dimainkan,” terangnya.
Dalam latihan yang juga dihadiri Manager Persipur, Setiawan Djoko Purwanto ini, pelatih mematangkan pola penyerangan dan bertahan. Selain itu, pelatih juga mengasah koordinasi lini belakang dalam menghadapi bola mati. “Kita sering kecolongan dalam bola mati. Maka dalam latihan ini kita latih koordinasi pemain belakang dalam menjaga lawan di pertahanan,” tambah Wahyu Teguh.
Saat ditanya mengenai target dalam menghadapi Persis Solo, pelatih yang pernah memperkuat tim ibu kota Persija ini menargetkan 3 poin. “Kita diuntungkan sebagai tuan rumah. Maka wajar saja kita menargetkan tiga poin,” jelasnya.
Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 ini, suporter tim tamu diberi kuota 5 ribu tiket dan akan ditempatkan di tribun sisi timur. Sedangkan suporter tim tuan rumah akan ditempatkan di tribun barat. “Dari hasil pertemuan antara managemen, suporter dan pihak keamanan, Pasoepati diberi kuota 5 ribu. Kita welcome dengan saudara kita dari Solo yang akan menempati tribun kita,” jelas Guntur, Korlap Garas Persipurfans. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel