Aku Ingin Punya Tembak


GROBOGAN- Kesan TNI yang seram dan menakutkan sirna setelah ratusan anggota TNI, anggota Satgas TMMD Reguler ke -99 Kodim 0717/Purwodadi datang ke Desa Karangsari Kecamatan Brati. Rupanya ini menjadi stimulan  anak-anak yang ada di desa tersebut untuk lebih mencintai sosok TNI. Lambaian tangan anggota TNI dari dalam mobil kepada anak-anak yang berada di pinggir jalan membuat mereka senang.

Sejak kedatangan anggota TNI, mereka bisa megenal lebih dekat dengan sosok TNI. Bahkan  ada salah satu anak yang bercita-cita menjadi anggota TNI sejak melihat ratusan TNI datang ke desanya, Kamis (5/7). “Aku pengin menjadi seperti mereka, punya tembak,” tutur Angga, salah seorang anak yang menyambut kedatangan anggota TNI.

Ia merasa senang dengan kedatangan anggota TNI di desanya. Awal mula dia agak takut melihat sosok TNI yang biasa ia lihat di tv. “Beda ama yang di tv. Bapaknya baik-baik,” tuturnya polos.

Ia kagum dengan kegagahan dan keramahan anggota TNI. ''Pak tentaranya baik-baik. Ikut membangun jalan desaku. Nanti kalau saya sepedaan jadi nyaman,'' ungkapnya.(iya)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel