Pengobatan Gratis Diserbu Warga




 GROBOGAN- Pengobatan gratis dalam pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi yang dilaksanakan di Lapangan Desa Karangsari  Kecamatan  Brati, Kabupaten Grobogan yang diselenggarakan  Kodim 0717/Purwodadi diserbu warga, Rabu(5/7).  Mereka mulai berdatangan sejak acara belum dimulai.

Pemeriksaan dan pengobatan gratis ini terdiri dari cek kesehatan dan laboratorium. Warga tinggal mengantri untuk mendapatkan pelayanan dari tenaga medis yang telah disiapkan. Ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat Desa Karangsari dalam rangka suksesnya kegiatan pembukaan TMMD yang dibuka oleh Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni, SH, MM.

Banyaknya warga yang kurang mampu membuat atrian cukup panjang. Namun ini tak menyurutkan niat warga untuk mendapatkan pengobatan gratis. “Biasanya kalau kurang sehat hanya beli obat di warung saja. Kalau tidak punya uang ya saya tahan saja,” ujar Partini, warga Karangsari.

Warga berharap pengobatan gratis yang diadakan oleh Kodim bisa dilakukan secara berkala, sehingga warga bisa terjamin kesehatannya. Kegiatan seperti ini kalau sering dilakukan alangkah bagusnya, paling tidak sebulan sekali diadakan pengobatan gratis seperti ini,” harap Partini

Dandim 0717 Purwodadi, Letkol Arh Jan Pieter Gurning  yang hadir dalam kegiatan tersebut cukup senang dengan antusiasme warga. “Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi warga,” tuturnya. (iya)                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel