Asyiknya Bermainan Perang Ala Tentara


GROBOGAN- Dengan masing-masing memanggul senapan yang terbuat dari pelepah pisang, anak-anak Dusun Mangonan Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan berkumpul di Posko TMMD Reguler 99 Tahun 2017, kemarin.
Mereka sebelumnya diajari oleh anggota Satgas TMMD dalam membuat aneka jenis senapan dari pelepah pisang.Setelah mengerti, mereka membuat sendiri-sendiri senapan sesuai keinginan masing-masing.
Anak-anak dibagi menjadi dua tim, satu tim dipimpin oleh Rangga dan satu timnya lagi dipimpin oleh Bayu. Dengan skenario dari anggota Satgas mereka mulai melakukan permainan perang-perangan di seputaran lokasi Posko.
"Kami siap perang membela negara, ayo teman-teman jangan takut kita pasti menang.Siapkan senjata kalian dan atur strategi jangan sampai kena tembak." teriak Rangga mengkoordinir teman satu timnya.
Bersembunyi, mengendap, berlari, menembak dan pura-pura jatuh tertembak benar-benar mereka lakukan seperti film perang yang pernah mereka tonton di televisi.Bersama bapak TNI mereka asyik bermain perang-perangan dengan menggunakan senapan pelepah pisang yang sudah mulai langka di jaman sekarang.(iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel