-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Cuaca Terik Tak Kurangi Semangat Satgas TMMD

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Cuaca Terik Tak Kurangi Semangat Satgas TMMD


GROBOGAN- Cuaca siang yang panas dan teriknya matahari tidak menyurutkan semangat kerja anggota Satgas TMMD Reguler ke-99 Tahun  2017 beserta masyarakat Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan dalam melakukan kegiatan pengecoran jalan kemarin, Sabtu (8/7).

Satgas TMMD dan masyarakat tetap semangat untuk bergotong royong dalam kegiatan pengecoran jalan meskipun di bawah terik matahari. Mereka dengan sigap mengerjakan apa yang sudah dibagi sebelumnya. Ada yang mengoperasikan mesin molen, memasukan material ke dalam molen, mengangkat dan meratakan adonan serta yang lainnya."Udara siang hari ini panas sekali, sampai saya sering minum air putih untuk mengurangi rasa dahaga.Maklum saya lahir dan besar di daerah pegunungan, jadi terbiasa dengan udara yang dingin." ucap Prada Sovian, anggota Satgas TMMD.

Ia terus melanjutkan tugasnya usai meneguk segelas air penambah tenaga. Sesekali dia bergurau dengan warga desa untuk memompa semangat kerja. "Tapi saya tidak mau menyerah, saya harus bisa beradaptasi secepatnya dengan daerah Grobogan.Ini pengalaman pertama saya ikut Satgas TMMD, makanya saya harus bisa berbuat yang terbaik demi keberhasilan tugas dan demi masyarakat Desa Karangsari." tambahnya.(iya)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post