Diduga Serangan Jantung, Sopir Truk Galon Ditemukan Tewas


PURWODADI-Seorang pria ditemukan meregang nyawa usai menambatkan tali di sebuah truk bermuatan galon di jalan Untung Suropati, Purwodadi, Sabtu(15/7)sekitar pukul 10.40 WIB. Korban diketahui bernama Triswanto(45), warga Kelurahan Pudakpayung RT 4 Rw 2, banyumanik, Semarang yang berprofesi sebagai seorang sopir truk.

Korban pertama kali diketahui oleh Juremi. Saat keluar rumah, ia melihat di depan rumahnya ada seorang laki-laki yang jatuh di sebelah kiri truk dengan nomor polisi H 1354 YG, dengan posisi tengkurap. “Setelah mengetahuinya, saya langsung memberitahu pak RW, lalu dicek bersama-sama warga dan ternyata sudah meninggal,” jelasnya kepada Grobogan Today.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Purwodadi. Petugas bersama tim inafis Polres Grobogan langsung datang ke lokasi. Korban dengan tinggi badan 168 cm, memakai kaos biru lengan pendek dan celana panjang warna krem langsung dibawa ke ke RSUD R. Soedjati Purwodadi untuk dilakukan pengecekan medis. “Setelah mendapatkan laporan, kami langsung ke lokasi. Korban langsung kami bawa ke rumah sakit,” jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan tim medis yang diikuti oleh Team Medis RSUD dr. ARYA, Dkk, Kasat Reskrim, Kanit Idik II Sat Reskrim Res Grob, Kanit Identifikasi Sat Reskrim, dan Kanit Reskrim Sek Purwodadi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Ditemukan luka lecet di leher korban diduga karena jatuh, dan penyebab kematian korban diduga karena serangan jantung. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban tewas diduga karena serangan jantung mendadak,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Swasana.



Jenazah langsung diserahkan kepada  pihak keluarga untuk dikebumikan sebagaimana mestinya.” Pihak keluarga telah menerimakan kematian korban dengan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi. Selanjutnya jenasah kami serahkan kepada keluarga,” jelas AKP Swasana.(iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel