-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lakukan Patroli Antisipasi Kerawanan Kejahatan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lakukan Patroli Antisipasi Kerawanan Kejahatan


Grobogan - Antisipasi rawannya tindak kejahatan di hari Jum’at, Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Grobogan gelar Patroli di beberapa objek vital di sekitar wilayah Purwodadi, Jumat (14/07/2017), siang.

Sasaran kegiatan Patroli yang diberi julukan Jum’at Rawan tersebut meliputi tempat-tempat yang dianggap berpeluang terjadinya tindak kejahatan, diantaranya Tempat Ibadah, Pertokoan dan Perkantoran, Pasar dan warung, Perbankan dan ATM Bank, SPBU Dan Toko Emas.

Patroli tersebut dipimpin langsung Kaur Bin Ops Sat Sabhara Ipda Mujiyadari dan Kanit Turjawali Ipda Wondo beserta anggota Turjawali.

“Agenda ini bertujuan memberikan rasa aman dan tentram kepada para pemakai jalan dan masyarakat dalam menjalankan ibadah sholat Jum’at dan aktivitas sehari hari dan mencegah tindak kriminalitas di tempat umum pada masyarakat seperti begal, curanmor, curas dan Curat,” jelas Kasat Sabhara AKP Lamsir.

Ia menambahkan, bahwa selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan tindak pidana kriminal dan tidak terjadi laka lalu lintas.(iya)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post