Semarakkan HUT Bhayangkara dengan Kejuaraan Tenis


GROBOGAN – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71, Polres Grobogan menyelenggarakan kejuaraan tenis lapangan Kapolres Cup 2017.  Bertempat di Lapangan tenis GOR Simpanglima Purwodadi Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano yang diwakili Wakapolres Kompol Wahyudi Satriyo Bintoro SIK SH  MSi, secara resmi membuka acara, Sabtu (08/07/2017) siang.

Turnamen ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 sekaligus menciptakan tali silaturahmi dan keakraban antar anggota Polres Grobogan dengan masyarakat. Wakapolres Kompol Wahyudi dalam sambutannya menuturkan, dalam ajang  kejuaraan tenis Kapolres Cup, selain sebagai ajang persahabatan diharapkan mampu melahirkan bibit atlet yang berprestasi. “Selain mencari bibit atlet pertandingan tenis ini merupakan pertandingan persahabatan antara Polri dengan atlet tenis, kemenangan tidak menjadi tujuan utama pada pertandingan ini yang terpenting adalah terbangunnya persahabatan diantara kita dan tercapainya kebugaran jasmani bagi kita” ungkap Wakapolres.

Pertandingan tenis Kapolres Grobogan Cup 2017 merupakan  salah satu rangkaian kegiatan yang ikut menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-7. Dengan kejuaraan ini  sekaligus bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran jasmani. “Tumbuh dan tanamkan semangat sportifitas pada individu olahragawan,” ujar Kompol Wahyudi. (iya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel