-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Warga Berjanji Ikut Sukseskan TMMD

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Warga Berjanji Ikut Sukseskan TMMD


GROBOGAN- Semangat dalam membantu kesuksesan pelaksanaan TMMD benar-benar dilakukan warga Desa Karangsari, Kecamatan Brati. Salah satunya Mbah Sukiat(54), warga Dusun Mangonan dan juga tokoh masyarakat  ini menyatakan akan ikut menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam gelaran TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi di desanya.

Menurutnya, kegiatan TMMD akan sangat berguna bagi masyarakat di desanya. Selain bangunan fisik, pembangunan non fisik pun juga dilakukan. “Melihat  begitu besar manfaat TMMD Reguler ke-99 ini. Terutama di sasaran fisik pembangunan jalan  dan rehab Mushola yang ada di Desa Karangsari, dimana yang juga akan menikmati manfaat besar tersebut adalah warga Desa Karangsari sendiri,” ungkapnya.

Untuk kesuksesan kegiatan tersebut, ia mengajak kawula muda agar ikut bergotong royong. Karena selama ini, gotong royong sudah mulai luntur di kalangan pemuda.“TMMD ini harus disukseskan, toh nantinya  nanti yang menikmati hasilnya juga kita sendiri. Dan tidak ketinggalan setelah selesai nanti harus bisa merawatnya”, pungkasnya. (iya)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post