TMMD: Es Teler Perekat Kebersamaan


Grobogan ­- Momentum program TMMD Reguler ke-99 TA. 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan tidak hanya digunakan oleh TNI untuk bekerja menyelesaikan sasaran fisik maupun non fisik saja, tetapi digunakan juga untuk berkomonikasi sosial dengan masyarakat guna menjalin kedekatan dengan TNI dengan rakyat. Ini terlihat saat anggota Satgas TMMD yang  sedang beristirahat di warung es teler  mbak Sri. Senin (17/7).

Dalam kegiatan Komsos tersebut Pelda Haryono mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mendukung dan berpartisipasi aktif terhadap program TMMD sampai dengan selesai karena partisipasi masyarakat merupakan salah satu kunci keberhasilan program TMMD.

"Saya senang adanya program TMMD ini,  disamping desa kami jadi ramai, jualan es teler saya juga laris manis diborong pak Tentara," ucap Sri penjual es teler.


Melalui  kegiatan TMMD seperti ini, TNI bisa merangkul masyarakat untuk menjalin kedekatan dengan rakyat sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat bisa terwujud melalui komunikasi sosial sambil menikmati segarnya es teler.(iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel