Gol Semata Wayang Dewangga Berhasil Permalukan Tuan Rumah Persiba Bantul


BANTUL- Gol semata wayang penyerang  Persipur Purwodadi, Alfebta Dewangga di menit ke 28 berhasil menaikkan posisi tim kebanggaan warga Kabupaten Grobogan ke peringkat empat  grup 4 Liga 2.  Di hadapan pendukung tuan rumah  Persiba Bantul, Persipur mampu keluar dari tekanan.

Jual beli seragam sejak menit awal laga terjadi. Tim tuan Rumah yang tidak mau dipermalukan di depan pendukungnya sendiri mencoba terus menggempur pertahanan Persipur Purwodadi yang dikomandoi sang kapten,  Heri Susilo. Tim tuan rumah justru kecolongan lewat gol Dewangga di menit ke 28. Tiga poin yang sudah dinantikan tak ayal disambut gegap gempita oleh pemain dan ofisial Persipur. Bahkan, ratusan suporter Persipur yang ikut  ke Bantul juga larut dalam kegembiraan."Target tiga poin di kandang lawan tercapai . Kemenangan ini makin membuka kans untuk tetap bertahan di liga 2,” kata manajer Persipur Budi Susilo.

Tak mau kalah,  tuan rumah terus berusaha menggempur pertahanan  Persipur. Namun hingga peluit akhir dibunyikan, skor 1-0 untuk tim tamu tidak berubah. “Penampilan anak-anak tampil luar biasa sore ini. Saya sangat salut dengan kegigihan pemain untuk mendapatkan tiga angka,” kata Budi.

Dengan hasil ini Persipur Purwodadi naik ke peringkat empat dengan mengumpulkan 14 poin. Sedangkan Persiba Bantul masih tenggelam di dasar klasemen. Persipur Purwodadi masih menyisakan dua laga kandang, yakni menjamu Sragen United dan Persipon Pontianak. "Jika kita mampu amankan dua laga kandang terakhir, peringkat empat atau zona play off bisa kita raih," pungkas Budi. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel