Kasatlantas Polres Grobogan Bagikan Suplemen Kepada Sopir Bus

HIMBAUAN: Selain membagikan suplemen, Kasatlantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa memberikan himbauan kepada para sopir di terminal induk Purwodadi, Kamis(31/8).

PURWODADI- Jajaran Satlantas Polres Grobogan bekerjasama dengan Ur Dokkes melakukan pemeriksaan kondisi bus AKAP maupun AKDP dan memberi suplemen kepada sopir bus yang akan melakukan perjalanan dari Terminal Induk Purwodadi saat liburan akhir pekan ini, Kamis(31/8). Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi dan melindungi para penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan bus. Dengan begitu para pemudik pun nyaman berada dalam bus, serta bisa selamat sampai tujuan. . “Kita berikan vitamin kepada para sopir agar mereka fit dalam bekerja, sehingga memberikan kenyamanan kepada penumpang, sehingga selamat sampai tujuan,” tutur Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Panji Gedhe Prabawa.

Satu per satu bus yang akan melakukan perjalanan diperiksa terlebih dahulu oleh petugas. Kemudian sopir bus diberi suplemen untuk meningkatkan stamina. Menunggu proses pemeriksaan, petugas kepolisian memberikan pengertian kepada para penumpang atas kegiatan tersebut. Setelah lulus tes, bus diperbolehkan melanjutkan perjalanan. “Tujuannya untuk melindungi penumpang dan pengguna jalan lain yang memang sedang ditunggu oleh keluarganya di rumah. Jika ditemukan bus yang tak layak jalan, kami minta untuk segera dibawa ke bengkel terdekat untuk diperbiki,” tambah AKP Panji.

Beberapa sopir mengaku senang mendapatkan suplemen yang diberikan satlantas Polres Grobogan. Mereka mengaku, selama ini tidak pernah diberikan suplemen oleh PO dimana mereka bekerja. "Dengan minum suplemen ini, kondisi tubuh akan tambah fit. Jadi tambah semangat kerjanya,” ujar Haryadi, sopir bus Usaha Jaya. (iya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel