Kaki Bengkak, Pemuda Asal Desa Tarub Perlu Uluran Tangan


TAWANGHARJO, Grobogantoday.com- Sungguh miris apa yang dialami Wahyudi(23), warga Desa Tarub, Kecamatan Tawangharjo. Di usianya yang terhitung masih cukup muda, ia hanya mampu terbaring di tempat tidurnya. Hal ini disebabkan  paha sebelah kirinya memberngkak sebesar bola. Karena keterbatasan biaya, pihak keluarga tak mampu membawanya ke rumah sakit.
Anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan suami istri  Harno dan Wagiyem saat ini tinggal di rumah sederhana bersama orang tuanya di Dusun Trisik RT 09, RW 01 Desa tarub. Penyakit yang dideritanya saat ini bermula dari benjolan kecil yang dideritanya dua tahun silam. “Awalnya hanya benjolan kecil, seperti uci-uci. Namun setelah mendapatkan penanganan medis, beberapa bulan kemudian menjadi bengkak dan bertambah besar. Diperkirakan ini kanker,” jelas Kades Tarub, Ali Maskuri kepada wartawan.
Ali menambahkan, orang tua Wahyudi beberapa kali membawa anaknya berobat ke rumah sakit. Bahkan beberapa pengobatan alternatif ia datangi untuk mendapatkan kesembuhan. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda kesembuhannya.Wahyudi hanya bisa terbaring di tempat tidur. “Kasihan sekali, orang tuanya sudah tak mampu lagi untuk mengobatkan. Semoga ada dermawan yang sudi mengulurkan tangan,” ucapnya.(RE)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel