Ninja Vs Supra, Pengendara Ninja Tewas di Tempat


GROBOGAN- Seorang pengendara sepeda motor jenis ninja tewas seketika setelah bertabrakan dengan  sepeda motor jenis supra di Jalan Purwodadi-Pati, di depan pecel lele Barokah, tepatnya di Dusun Demangan, Desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan, Jumat(10/11) sekitar pukul 18.15 WIB. Sedangkan pengendara sepeda motor supra hanya mengalami luka ringan saja.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian bermula saat sepeda motor  ninja dengan nomor polisi K 2017 MJ yang dikendarai Bimantoro Adi Setyo(21), warga Dusun Demangan, Desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan. Sampai di lokasi kejadian,  sepeda motor berniat menyalip sebuah truk di depannya. Namun pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor bernomor polisi K 6359 AP yang dikendarai Sriyatun(17), warga Dusun Gareh, Desa Ngabenrejo, tabrakan pun tak terhindarkan.  

Tidak  bisa menguasai kendaraannya, Bimantoro  terpelanting ke kiri jalan. Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kepala belakang sobek dan dada gosong. Sedangkan pengendara sepeda motor supra hanya mengalami luka ringan saja. “Pas saya kesini yang pengendara ninja sudah meninggal disitu,” jelas Nofiana, salah seorang pengguna jalan yang melintas.

Peristiwa kecelakaan ini membuat lalu lintas sempat tersendat, karena banyak pengendara dan warga sekitar yang berhenti untuk melihat dari dekat kejadian tersebut. Jenasah korban langsung dibawa petugas dari polsek Grobogan ke rumah sakit Yakkum Purwodadi. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani unit laka lantas Polres Grobogan. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel