-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tertibkan Anggota, Anggota Polres Grobogan Dirazia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tertibkan Anggota, Anggota Polres Grobogan Dirazia

PERIKSA ANGGOTA :  Anggota Sie Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Grobogan memeriksa semua anggota Polres Grobogan yang akan masuk mapolres, Senin(13/11).

PURWODADI- Tak hanya pengguna jalan saja yang dirazia, namun anggota polisi tak luput dari pemeriksaan. Pemeriksaan ini dilakukan oleh  Sie Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Grobogan kepada seluruh anggota Polres Grobogan yang akan masuk halaman mapolres, Senin (13/11/2017). Hal ini dilakukan guna mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2017.

Dalam razia ini anggota Provost dan Paminal Polres melakukan razia dengan memberhentikan motor anggota polisi yang masuk ke dalam Mako Polres, kemudian memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan berikut kelengkapan motor, seperti kaca spion, plat nomor kendaraan, serta sikap tampang anggota. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Rudi guna mendisiplinkan anggota polisi dalam berkendara dan kelengkapan kendaraan.

Wakapolres Grobogan  Kompol I Wayan Tudy Subawa  menjelaskan, sebelum anggota melakukan peneguran ataupun penilangan kepada masyarakat, anggota polri khususnya anggota Polres Grobogan harus tertib dahulu. “Kita harus memberikan contoh dan teladan yang baik. Tertib dahulu sebelum melakukan penertiban kepada masyarakat,” ujarnya saat mengawasi langsung jalannya kegiatan razia tersebut mengatakan

Dalam razia tersebut, dijumpai anggota polri yang belum tertib dalam berkendara. Anggota yang terbukti melanggar tersebut diberikan sanksi tindakan disiplin dan dicatat dalam buku catatan pelanggaran anggota. "Sekitar satu jam melaksanakan razia, ada satu anggota yang melanggar. Pelanggarannya yaitu menggunakan knalpot tidak standard," ungkap Kasi Propam Polres Grobogan Ipda Rudi Yanto. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post