yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hendak Menyalip, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Bus

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hendak Menyalip, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Bus


Godong, Grobogantoday.com- Kecelakaaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Godong- Purwodadi tepatnya depan kantor kantor Bank Mandiri Godong Kecamatan Godong, Selasa(5/12/2017), pukul 02.30 WIB. Dimana, kecelakaakan antara Bus Zentrum mk dengan pengendara motor Kharisma mengakibatkan Suwarto (48), pengendara sepeda motor,  warga Desa Kwaron Kecamatan Gubug  tewas dilokasi kejadian.

Dari keterangan saksi Datuk (32) karyawan SPBU motor Honda Kharisma plat nomor kendaran H 4839 LZ melintas dari arah timur dengan kecepatan tinggi hendak menyalib mobil di depannya. Saat bersamaan, bus yang dikemudikan Eko Pranoto Purnadi (62) warga Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal melaju dari arah barat. “Motor, hendak menyalib mobil di depannya, tidak sampai, dari arah barat datang bus PO Zentrum kemudian terjadi tabrakan,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Kharisma meninggal dunia di tempat dengan kondisi luka cukup parah. Kasus ini saat ini dalam penanganan  Unit Laka Lantas Polres Grobogan. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post