yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Wisata di Grobogan Layak Dijual

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Wisata di Grobogan Layak Dijual


GROBOGAN, Grobogantoday.com - Destinasi wisata Kabupaten Grobogan bagus dan layak untuk dijual. Demikian diungkapkan Asisten Deputi Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Kemenpora, Aris Subiyono saat berkunjung ke destinasi wisata Jatipohon Indah serta goa lawa dan macan, kemarin.


"Ini akan saya foto dan saya pamerkan ke teman-teman di Jakarta. Saya yakin banyak yang tertarik," ujarnya.


Selain melihat panorama alam, ia berkesempatan mencoba wisata adventur jeep wisata Jatipohon Indah. Rute terjal ditambah dengan jalan naik-turun membuatnya merasa ketagihan dan ingin mencobanya kembali di lain waktu. "Pokoknya keren banget. Tanah kelahiranku yang indah ini harus dikenal luas," ujar pria kelahiran Grobogan ini.


Usai berjelah di Jatipohon, ditemani Ka Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan, Sekretaris Disporabudpar, perjalanan dilanjutkan ke goa lawa dan macan. "Interiornya bagus. Stalagtit dan stalagmitnya makin hidup dengan adanya lampu warna-warni," katanya.



Ia berharap, wisata di Kabupaten Grobogan bisa terus berkembang dan semakin dikenal luas hingga mendunia. "Pengadaan even di destinasi wisata juga perlu dilakukan untuk menarik wisatawan," ungkapnya. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post