Lagi, Warga Grobogan Gantung Diri


TAWANGHARJO, Grobogantoday.com- Kasus gantung diri begitu marak terjadi di wilayah Kabupaten Grobogan. Kali ini terjadi di Dusun Plumpung RT 04 RW 02 Desa Kemadohbatur, Kecamatan Tawangharjo. Diduga frustasi penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, seorang kakek nekat gantung diri, Kamis (28/12/2017) sekitar pukul 07.15 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Darsono(66). Tergantungnya korban pertama kali diketahui oleh Sarmi(60), istri korban. Sarmi yang baru saja pulang belanja dikejutkan saat melihat suaminya sudah tergantung. “Tadi waktu berangkat juga belum,” akunya kepada petugas.

Sarmi kemudian menjerit minta tolong. Beberapa tetangganya langsung berdatangan ke rumah korban. Korban kemudian diturunkan oleh beberapa warga dengan cara memotong tali yang menjerat leher korban.


Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke mapolsek Tawangharjo. Petugas kepolisian bersama tim medis dan tim inafis Polres Grobogan langsung datang ke lokasi kejadian. Setelah diadakan pemeriksaan dari tim Inafis dan Dokter Puskesmas, diketemukan unsur-unsur penganiayaan pada tubuh korban.”Korban murni meninggal karena gantung diri. Jenasah langsung kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ungkap Kapolsek Tawangharjo, AKP Darsono kepada wartawan. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel