-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan Bus dengan Smash Tewaskan Pengendara Motor

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan Bus dengan Smash Tewaskan Pengendara Motor


NGARINGAN,Grobogantoday.com- Nasib nahas dialami pengendara sepeda motor suzuki smash, korban tewas di lokasi kejadian akibat bertabrakan dengan bus Kramatjati di Jalan Purwodadi-Blora, tepatnya di Dusun Sedayu, Desa Dapurno, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jumat(22/ 12) pukul 14.15 WIB. Korban diketahui bernama Mualip(40), warga Desa Tanjungharjo  Kecamatan Ngaringan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi K 4336 BF berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, sendirian, tidak pakai helm, tidak nyalakan lampu utama. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor berusaha  mendahului sebuah kendaraan di depannya. Namun dari arah berlawanan,  bus Po Kramat Djati dengan nomor polisi B7638 BW yang dikemudikan Haryadi(36), warga Kradenan, berjalan dengan kecepatan sedang, karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tak terelakkan.

Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Panji Gedhe Prabawa saat dikonfirmasi membenarkan jika telah terjadi kecelakaan di Jalan Purwodadi-Blora, tepatnya di Dusun Sedayu, Desa Dapurno, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan yang melibatkan sebuah sepeda motor dan bus Kramatjati.”Memang terjadi kecelakaan di Desa Dapurno. Korban mengalami luka, yakni kepala kanan robek, kaki kanan tanda fraktur dibawa ke Puskesmas Wirosari,” jelasnya. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a Comment

Iklan Tengah Post