-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Ngaringan Berlangsung Khidmat

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Ngaringan Berlangsung Khidmat


PURWODADI, Grobogantoday.com –  Dua jabatan diserahterimakan di Polres Grobogan, yakni  Kepala Satuan Reserse Kriminal dan Kapolsek Ngaringan. Kapolres Grobogan, AKBP Satria Rizkiano memimpin serah terima jabatan (sertijab) tersebut di ruang Jananuraga Mapolres, Selasa (4/4/2017).

AKP Suwasana MH, Kasat Reserse digantikan AKP Maryoto SPd MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Demak. Sementara itu AKP Suwasana yang bertugas kurang dari 6 bulan di Polres Grobogan dipercaya menduduki kursi Kasat Reskrim Narkoba Polres Salatiga.

Kapolsek Ngaringan Kompol Edy Purwanto digantikan AKP Sumardi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Hukum Polres Grobogan. Kompol Edy Purwanto selanjutnya memasuki masa pensiun.

Kapolres Grobogan AKBP Satria dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan sesuai keputusan Kapolda Jateng nomor : Kep/01/I/2018 tanggal 3 Januari 2018. Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran. “Pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.“Di tempat yang baru, bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi polri. Sementara kepada pejabat yang lama semoga di tempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan baik,” pesan Kapolres.

Acara sertijab dihadiri Wakapolres, para Kepala Bagian, Kasat serta Kapolsek, serta Bhayangkari. (RE)



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post