-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diseruduk Truk, Kantor BRI Kradenan Tetap Layani Nasabah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diseruduk Truk, Kantor BRI Kradenan Tetap Layani Nasabah



KRADENAN, Grobogantoday.com- Akibat diterjang truk, kantor BRI unit Kradenan di Kecamatan Kradenan, Grobogan mengalami kerusakan di bagian depan, Rabu (7/3/2018) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun terjadi kerusakan  pada tiang penyangga teras depan dan kaca pecah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, rusaknya tiang bermula saat terjadi kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut sekitar pukul 04.00 WIB. Truk tiba-tiba masuk ke halaman kantor BRI Kradenan setelah sebelumnya menghindari motor dari arah berlawanan.Akibat peristiwa ini, bodi truk sempat menghantam salah satu tiang penyangga teras hingga roboh. Pecahan tiang juga sempat memecahkan kaca di bilik ATM.


Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa ketika dimintai komentarnya membenarkan adanya kecelakaan di depan kantor BRI Kradenan tersebut. Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.“Hanya terdapat kerugian material saja. Yakni, kerusakan pada kendaraan dan sebagian bangunan kantor,” katanya.


Walaupun terjadi kerusakan pada bangunan kantor, yakni tiang penyangga roboh. Namun pelayanan kepada nasabah masih berjalan normal. “Tidak masalah kok, pelayanan tidak ada gangguan,” jelas Pemimpin Cabang BRI Purwodadi Agung Nugraha, usai mengecek BRI Kradenan.


Agung menambahkan, pecahnya kaca bilik ATM akibat serpihan tiang yang roboh juga tidak mengakibatkan mesin ATM rusak. “Mesin ATM juga masih berfungsi normal. Untuk kerusakan yang terjadi, sopir bersedia mengganti,” ungkapnya.(RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post