-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Merekah, Jalan Purwodadi-Kedungrejo Bahayakan Pengguna Jalan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Merekah, Jalan Purwodadi-Kedungrejo Bahayakan Pengguna Jalan



PURWODADI,Grobogantoday.com- Rusaknya jalan Purwodadi-Kedungrejo di Desa Karanganyar dan Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi sangat membahayakan bagi para pengendara sepeda motor  yang melintas. Walaupun sebagian besar jalan sudah dicor beton, namun rekahan cor ini terjadi tepat di tengah ruas jalan, yakni pemisah antara ruas kanan dan kiri.

Pasalnya, meski terlihat mulus, namun di beberapa titik ada ruas jalan beton yang merekah di bagian tengahnya, sehingga cukup membahayakan pengguna jalan. Terutama bagi pengendara sepeda motor, lantaran roda kendaraan bisa terperosok pada rekahan jalan tersebut. “Memang jalannya terlihat mulus dan bagus. Namun ada rekahan yang terjadi tepat di tengah-tengah badan jalan. Ini sangat membahayakan para pengendara sepeda motor yang melintas,” jelas Paryono, salah seorang pengguna jalan yang melintas.


Dari pantauan Grobogan Today  di lokasi, selain terjadi rekahan, tinggi ruas kanan dengan kiri memiliki tinggi yang berbeda, sehingga sangat membahayakan jika pengendara sepeda motor berpindah jalur. Selain berlubang cukup dalam, beberapa besi juga nampak karena material penutupnya telah mengelupas. “Ini sudah cukup lama. Sebenarnya sudah dibikin talut, tapi jalan yang rusaknya belum diperbaiki. Apalagi kalau malam hari, karena gelap lubangnya gak kelihatan,” ujar Endang, warga yang lain.

Rusaknya jalan tersebut sering mengakibatkan kecelakaan. Warga berharap, dinas terkait segera menutup rekahan jalan dan memperbaiki kerusakan yang ada sehingga tidak membahayakan pengendara yang melintas. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post