Penyakit Jantung Kumat, Pencari Katak Ditemukan Meninggal Dunia



TEGOWANU, Grobogantoday.com- Meninggalkan rumah sejak Rabu(28/3/2018), seorang pencari katak dari Desa kunjeng RT 01 RW 05 Kecamatan Gubug ditemukan tak bernyawa. Korban ditemukan tergeletak di kebun jati milik Kasmani ( 50 )  di Dukuh Grojogan, Desa Sukorejo, Kecamatan Tegowanu Jum'at (30/3/2018).  Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia akibat penyakit jantungnya kumat, korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

Korban diketahui bernama  Suroto (70).  Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban meninggalkan rumah sejak hari Rabu (28/3/2018) pagi untuk mencari  katak di wilayah Desa Sukorejo. Namun hingga malam, korban tak kunjung pulang.   Keluarga korban bersama warga berusaha mencari keberadaan korban, namun tidak ketemu. Berita kehilangan ini pun diumumkan melalui pengeras suara masjid dan media sosial.

Akhirnya korban  ditemukan oleh Sardi ( 50 ), warga Desa Sukorejo Rt 01/05 saat melintas di lokasi kejadian. Sebelumnya ia hendak pergi ke kebun miliknya untuk menyemprot tanaman kacang. “Kebun saya kan berhimpitan dengan kebun jati ini. Pas kebetulan melintas melihat korban sudah tergeletak,” ujarnya kepada polisi.

Penemuannya tersebut langsung dilaporkan kepada Kasto, Ketua RT setempat dan diteruskan ke kepala desa untuk dilaporkan ke Mapolsek Tegowanu. Mendapatkan laporan tersebut, polisi bersama tim medis dan Inafis Polres Grobogan datang ke lokasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban memiliki riwayat penyakit jantung. Jenasah korban langsung kita serahkan pada pihak keluraga untuk dimakamkan,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Maryoto kepada Grobogantoday.com.(RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel