Botol Bensin Tumpah, Toko Kelontong di Grobogan Terbakar


GROBOGAN, Grobogantoday.com - Botol berisi bensin terjatuh dan menyambar kompor, sebuah  toko kelontong di Dusun Welahan RT 4 RW 8, Desa Lebak, Kecamatan Grobogan terbakar, Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun akibat musibah ini, korban menderita kerugian sekitar Rp 25 juta. 

Korban diketahui bernama Sukarni(38).Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat korban sedang memasak di dalam toko miliknya, kemudian datang Suliyem(25) untuk membeli bensin eceran di toko milik korban. Karena korban sibuk memasak,  korban mempersilakan Suliyem untuk mengambil botol bensin eceran dan menuangkannya sendiri. Namun saat menuangkan bensin ke motornya, tiba-tiba botol yang berisi bensin tersebut terjatuh dan pecah. Bensin yang tumpah akhirnya menyambar api yang menyala di kompor gas milik korban yang jaraknya kurang lebih 1 meter dengan jatuhnya botol bensin tersebut. "Bensin yang tumpah menyambar api di kompor," ungkap korban kepada polisi. 

Akibatnya, api dengan cepat berkobar. Melihat kejadian tersebut, korban berusaha memadamkan api dengan menyiram dengan air. Akan tetapi api semakin membesar dan membakar barang barang dagangan milik korban yang terdapat di dalam toko milik korban. Kemudian korban berteriak minta tolong. "Saya sudah berusaha menyiramnya dengan air, namun api makin besar," ungkapnya. 

Selang beberapa saat, warga pun berdatangan untuk membantu memadamkan api dan menyelamatkan sebagian barang milik korban. "Mendengar teriakan minta tolong, tadi saya langsung kesini membantu memadamkan api," jelas Dwi Susanto, tetangga korban. 

Walaupun begitu, beberapa barang milik korban tidak bisa diselamatkan. Barang yang terbakar antara lain 2 buah lemari es, 1 buah kompor gas, uang tunai Rp 7 juta serta barang yang dijual korban di tokonya. "Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun korban mengalami kerugian materiil kurang lebih Rp 25 juta," jelas Kapolsek Grobogan, AKP Sucipto. (RE) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel