Diduga Depresi, Seorang Kakek di Geyer Gantung Diri



GEYER,Grobogantoday.com- Diduga mengalami depresi, seorang kakek di Dusun Geyer RT 3 RW 4 Desa/Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Jumat(6/4/2018). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Katam(80). Berdasarkan informasi  yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 16.30 WIB,  Puji Lestari(43), anak korban berada di teras rumah.  Kemudian ia masuk ke dalam rumah untuk menyalakan keran air di kamar mandi. Sampai di depan kamar mandi ia terperanjat saat melihat korban sudah dalam posisi gantung diri di pintu kamar mandi.

Melihat hal tersebut, Puji Lestari  berteriak minta tolong.  Teriakan histerisnya didengar oleh Sutardi(52), kakaknya. Sutardi langsung menghampirinya dan mengecek denyut nadi korban. Ternyata sudah meninggal dunia. “Kejadian ini langsung saya laporkan kepada Ketua RT dan selanjutnya dilaporkan ke polsek Geyer,” jelas Sutardi kepada polisi.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi bersama dokter dan tim inafis Polres Grobogan langsung datang ke lokasi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.  “Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,  kemaluan mengeluarkan cairan dan lidah menjulur.  Dari keterangan pihak keluarga, korban selama ini sering berteriak sendiri diduga mengalami depresi. Jenasah korban kita serahkan pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek Geyer, AKP Sunaryo.(RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel