Liga Akan Bergulir, Persipur Purwodadi Belum Miliki Pemain


PURWODADI, Grobogantoday.com - Rasa was-was dirasakan ribuan suporter tim Persipur Purwodadi. Bagaimana tidak, kick off Piala Indonesia akan segera dimulai. Namun sampai saat ini, belum ada sedikit pun terlihat persiapan yang dilakukan oleh tim Persipur Purwodadi. "Dari jadwal yang ada, Persipur akan menghadapi Persik Kendal 6 Juli nanti di stadion Krida Bhakti, Purwodadi. Namun sampai saat ini, pemain pun Persipur belum punya. Jelas kami sebagai pendukung setia merasa khawatir,"  jelas Guntur, Koordinator Garas Persipurfans, Rabu(20/6/2018) kepada Grobogantoday.com. 


Kekhawatiran suporter bukan tanpa alasan. Berdasarkan regulasi yang ada, tim yang tidak mengikuti Piala Indonesia akan dicoret dari Liga. "Apa jadinya jika Persipur tidak ikut Piala Indonesia. Tak akan ada lagi sepak bola di Kabupaten Grobogan. Sepak bola adalah hiburan rakyat," kata Guntur.


H. Nur Wibowo, Ketua Askab PSSI Grobogan, saat dihubungi Grobogantoday.com menjelaskan bahwa sebetulnya masalah Persipur bukan menjadi kewenangannya. "Saya tidak punya kewenangan sama sekali.  Sifatnya hanya kepedulian saja, kebetulan saya Ketua Askab PSSI Grobogan. Saya ingin Persipur tidak hilang dari peredaran PSSI. Pengurus PSSI tahunya saya masih menjadi manajer Persipur. Maka saat dihubungi, saya jawab ikut walaupun belum punya pemain," ungkapnya. 




Nur Wibowo menambahkan, pihaknya akan segera melakukan upaya perekrutan pemain untuk mengikuti Piala Indonesia dan Liga 3.


Terpisah, Wahyu Teguh, eks pelatih Persipur Purwodadi, menjelaskan bahwa ia sudah dihubungi managemen Persipur Purwodadi untuk mencari pemain. Namun sampai saat ini, ia belum berani mengambil langkah lebih jauh. "Memang sempat diminta mencari pemain. Sudah ada sekitar 10 pemain yang sempat saya hubungi. Namun karena belum mengetahui platform anggaran yang disiapkan, maka saya belum bisa mengikat pemain," jelasnya. (RE) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel