Andalkan Spot Foto, Wisata Tengah Sawah Sedot Pengunjung



GUBUG,Grobogantoday.com- Letaknya yang berada di tengah area persawahan membuat pengelola berinisiatif menamainya Wisata Tengah Sawah(WTS). Berada di Jalan Semarang-Purwodadi, Perumahan Kampung Baru, Desa Gubug, Kecamatan Gubug. Kegilaan anak jaman now untuk eksis di media sosial membuat pengelola memanfaatkan peluang tersebut untuk menyediakan wahana swafoto. Selain itu, wisata ini menawarkan wisata keluarga yang asyik, yakni wisata air dengan naik becak air dan aneka permainan seperti motor trail, otoped injak, kereta api, ATV, dan lain sebagainya.


Untuk masuk ke wisata ini. Pengelola mematok tiket masuk sebesar Rp 2 ribu di hari biasa dan Rp 5 ribu di hari libur. Walaupun terhitung cukup murah, namun apa yang disajikan pengelola tidak akan membuat pengunjung kecewa dan pastinya akan betah berlama-lama di tempat ini. Setiap hari, destinasi wisata yang berada di tengah area persawahan ini selalu buka buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.



Pengelola tidak memungut biaya alias free untuk menikmati  spot foto yang disediakan. Sedangkan untuk menikmati wahana permainan, ATV, bebek kayuh, motor trail dan kolam renang mini, pengunjung harus membayar tiket tambahan mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu.



Beberapa saung dan tempat duduk disediakan pengelola untuk melepas lelah usai menikmati wahana tersebut. Jika perut merasa lapar, pengelola juga menyediakan berbagai makanan, mulai dari mie ayam, bakso, hingga ikan bakar dengan harga yang sangat bersahabat. Pokoknya destinasi wisata ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Silakan Berkunjung. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel