Aries Susanti Rahayu Diarak Keliling Purwodadi



PURWODADI, Grobogantoday.com- Ribuan warga Kabupaten Grobogan menyambut kedatangan atlet cabor panjat tebing peraih dua medali emas Asian Games 2018 asal Kabupaten Grobogan, Aries Susanti Rahayu(23). Di sepanjang jalan R.Soeprapto hingga Pendapa Kabupaten Grobogan penuh sesak dengan warga yang ingin melihat dari dekat atlet kebanggan mereka. Tak hanya ingin berfoto bersama, sejumlah warga terlihat membawa secarik kertas untuk meminta tanda tangan.

Sejak kedatangan Aries Susanti Rahayu bersama Bupati Grobogan, Sri Sumarni di kantor KONI Kabupaten Grobogan di kompleks GOR Simpang Lima Purwodadi, teriakan nama atlet berjuluk “Spider Woman dari Grobogan” ini terus menggema. Rangkaian bunga dikalungkan oleh Bupati Grobogan di leher atlet kelahiran Desa Taruman, Kecamatan Klambu ini.  Usai beristirahat, Aries Susanti Rahayu langsung  menuju sebuah mobil jeep bersama Bupati Grobogan. Dengan membawa dua medali emas, ia diarak menuju pendapa kabupaten.


Aries Susanti mengaku bersyukur atas sambutan yang telah diberikan. Ia mengaku senang dengan sejumlah bonus yang telah ia terima. Setelah mendapatkan bonus dari Presiden senilai Rp2,25 milyar , Gubernur  Jawa Tengah juga memberikan bonus senilai Rp 200 juta. Sedangkan dari Bupati Grobogan mendapatkan bonus senilai Rp 100 juta. “Bersyukur diberi apresiasi atas prestasi ini. Katanya ada bonus jadi PNS. Kedepan saya akan konsentrasi untuk mengikuti olimpiade  2020. Semoga bisa meraih prestasi yang maksimal,” ungkapnya, Selasa(4/9).


Kepada generasi muda, Aries berpesan agar  tetap semangat dan berlatih keras, jangan cepat berpuas diri. “Berjuang terus raihlah prestasi setinggi mungkin,” ungkapnya.

Bupati Grobogan yang ikut menjemput  Aries Susanti Rahayu mengaku cukup bangga dengan prestasi yang telah diraih Aries Susanti Rahayu. “Inilah Srikandi Grobogan. Memperoleh dua medali emas Asian Games di nomor speed perorangan dan beregu. Bulan september akan ikut kembali di beberapa series kejuaraan dunia. Semoga mendapat juara dunia lagi,” kata Sri Sumarni.

Ia berharap akan lahir juara-juara baru menyusul Aries Susanti Rahayu yang akan mengharumkan nama Kabupaten Grobogan. “Dengan pemberian bonus ini semoga bisa menjadi pelecut untuk atlet lain agar berprestasi,” pungkasnya. (pj)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel