-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Cabuli Anak Tirinya, Bapak di Grobogan Ini Nyaris Diamuk Massa

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Cabuli Anak Tirinya, Bapak di Grobogan Ini Nyaris Diamuk Massa



TAWANGHARJO,Grobogantoday.com- Diduga menghamili anak tirinya sendiri hingga hamil 7 bulan, Doso(68) warga Desa Godan, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan dilaporkan istrinya sendiri ke polisi.  Akibat aksi bejatnya, sejumlah warga merasa geram dan ingin menghakimi pelaku walaupun sudah diamankan sejumlah polisi. Polisi sempat mengeluarkan beberapa kali tembakan peringatan untuk menghalau warga.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula dari kecurigaan warga atas perubahan bentuk badan RS, anak tiri pelaku yang mengalami keterbelakangan mental. Warga kemudian mencari keberadaan pelaku.  Setelah berhasil menemukan pelaku, bersama warga diajak untuk memeriksakan anaknya ke bidan desa setempat. Benar saja, RS mengandung 7 bulan.

Warga pun mendesak pelaku untuk mengakui perbuatannya, namun pelaku bersikeras tidak mengakui perbuatannya. Akhirnya warga membawa pelaku ke balai desa Godan untuk selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Tawangharjo.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi dari Polsek Tawangharjo langsung datang ke balaidesa Godan. Ratusan warga yang sudah geram dengan perilakunya berupaya menghakimi pelaku. Petugas kepolisian yang berupaya mengamankan pelaku sampai melepaskan beberapa tembakan peringatan untuk menghalau warga.

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Maryoto saat dimintai keterangan wartawan menjelaskan bahwa saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Grobogan. “Saat ini sudah kita amankan,” ungkapnya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post