-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Atlet Asal Grobogan Ini Raih Perak & Perunggu di Asian Paragames

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Atlet Asal Grobogan Ini Raih Perak & Perunggu di Asian Paragames



KRADENAN,GROBOGANTODAY.COM-Prestasi membanggakan kembali diraih atlet asal Kabupaten Grobogan. Sri Sugiyanti(24) yang tercatat sebagai warga Desa Sengonwetan RT 5 RW 1, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan meraih dua medali, yakni medali perunggu  nomor pertandingan time trial putri dan medali perak dari nomor road race ajang Asian Paragames 2018. “Alhamdulillah warga kami meraih prestasi yang bisa membawa nama harum Indonesia dan Kabupaten Grobogan,” jelas Priyo Hutomo,  Kades Sengonwetan saat dihubungi Grobogantoday.com, Selasa(9/10).

Menurut Priyo Hutomo, selama bertanding warganya yang berada di Jakarta selalu memberikan dukungan kepada Sri Sugiyanti. “Dia masih berkesempatan bertanding di dua nomor lagi. Jadi kemungkinan untuk menambah medali masih terbuka lebar. Saya pun akan berangkat kesana  bersama bapaknya besok,” jelasnya.

Priyo menambahkan, Sri Sugiyanti merupakan putri kedua dari tiga bersaudara pasangan Sugimin dan (alm) Suparti. Saat ini, ia masih tercatat sebagai mahasiswi di UNS Surakarta. “Rumahnya tepat di depan rumah saya,” pungkasnya. (PJ)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post