Kebakaran Lagi, Kali Ini di Desa Pengkol



PENAWANGAN,Grobogantoday.com-  Kebakaran telah menghanguskan sebuah rumah milik warga Dusun Tegalsari Desa Pengkol Kecamatan Penawangan, Senin (8/10) sekitar jam 10.40 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Namun akibat kebakaran, kerugian materi ditaksir sekitar Rp 70 juta.

Korban diketahui bernama Wardi(30). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kebakaran terjadi saat rumah korban dalam keadaan kosong. Saat kejadian korban sedang bekerja di sawah. Peristiwa kebakaran pertama kali diketahui oleh tetangga korban, Kaslan. Melihat kobaran api, ia langsung berteriak minta tolong.

Warga pun berdatangan, berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun cuaca panas dan hembusan angin yang cukup kencang membuat api dengan cepat menghabiskan seluruh rumah.  Kobaran api akhirnya bisa dipadamkan usai tim damkar datang ke lokasi kejadian.

 Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Kerugian diperkirakan sekitar Rp 70 juta. “Untuk penyebab pastinya belum tahu. Diduga akibat korsleting listrik, karena rumah dalam keadaan kosong,” jelas Sekdes Pengkol Agung Prabowo. (PJ)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel