-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mayat di Saluran Irigasi Desa Suru Ternyata Warga Sragen

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mayat di Saluran Irigasi Desa Suru Ternyata Warga Sragen



GEYER,Grobogantoday.com- Penemuan mayat  di saluran irigasi kanal kali lanang , Dusun Suru Desa Suru,  Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan, Minggu(7/10) sore gegerkan warga. Mayat berjenis kelamin laki-laki ini pertama diketaui oleh anak-anak yang sedang bermain sepeda di dekat lokasi. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban telah diambil keluarganya untuk segera dikebumikan.

Korban diketahui bernama Moh Safiq Muhtador (24), warga Dusun Bangle, DesaTanon Kecamatan Tanon,Sragen. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban pertama kali diketahui mengapung di suplesi irigasi kanal kali lanang  oleh anak-anak yang sedang bermain sepeda. Anak-anak tersebut langsung memberitahukannya kepada  Harwoto(63).  Selanjutnya ia mengajak tetangganya yang lain untk mengecek lokasi. “Tadi diberi tahu anak-anak kalau ada mayat yang mengapung dikenal. Makanya langsung kesini untuk melihat kebenarannya,” jelas Harwoto.

Ternyata benar,  di lokasi tersebut ada sesosok mayat laki-laki yang meninggal dan terapung di suplesi irigasi kanal kali lanang.  Selanjutnya ia melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat untuk diteruskan ke Polsek Geyer Polres Grobogan. Mendapat laporan tersebut, petugas dari Polsek Geyer bersama Tim Inafis Polres Grobogan dan Tim Medis Puskesmas Geyer I mendatangi  lokasi dan melakukan olah TKP.

“Ciri-ciri korban menggunakan celana kolor warna biru dongker, tinggi badan 170 Cm, perawakan sedang, warna kulit sawo matang dan rambut potongan bros/gundul. Pada tubuh korban ditemukan luka lecet pada lutut kaki kanan dan kaki kiri, luka lecet pada ibu jari kaki sebelah kiri. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Saat ini jenasah korban telah diambil oleh pihak keluarga, setelah sebelumnya kita bawa ke RSUD Purwodadi” jelas Kapolsek Geyer, AKP Sunaryo. (PJ)



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post