-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Miris, Bapak dan Anak di Grobogan Gantung Diri Bersama

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Miris, Bapak dan Anak di Grobogan Gantung Diri Bersama


GEYER,Grobogantoday.com- Miris, peristiwa memilukan terjadi di Kabupaten Grobogan. Seorang  bapak  di Dusun Ngandong, Desa Juworo, Kecamatan Geyer gantung diri bersama anak angkatnya yang masih cukup belia. Korban yang merupakan pensiunan PT  KAI ditemukan gantung diri di bagian dapur rumah, sekitar pukul 15.00, Senin (29/10/20118).

Korban diketahui bernama Rakim (63), dan anak angkatnya Dandi Kurniawan (11), yang masih duduk dibangku sekolah dasar kelas IV. Berdasarkan informasi yang dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa gantung diri itu pertama kali diketahui tetangga korban, Suparmin (44). Saat itu, Suparmin sedang duduk di teras rumahnya. Dari pintu dapur, ia melihat sesosok orang dalam posisi tergantung di dalam dapur rumah. 

Melihat hal tersebut, Suparmin langsung bergegas masuk dapur rumah korban. Benar saja, Suparmin kaget bukan kepalang. Ia melihat tubuh bapak dan anak sudah tergantung dengan leher terjerat tali plastik berwarna biru dengan posisi berdampingan.

Melihat hal tersebut, Suparmin berteriak histeris. Teriakan Suparmin mengundang perhatian warga sekitar. Puluhan warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Saat diperiksa, kedua korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Mendapatkan laporan tersebut, jajaran Polsek Geyer serta tim inafis Polres Grobogan dan tim medis Puskesmas Geyer mendatangi lokasi kejadian. Kapolsek Geyer AKP Sunaryo didampingi Kanit Reskrim Iptu Sunarto mengatakan, korban meninggal karena bunuh diri. Dari hasil pemeriksaan, korban diduga bunuh diri sejak pagi hari. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban,” jelasnya kepada Grobogantoday.com.(RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post