-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Terpeleset, Seorang Anak Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Jajar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Terpeleset, Seorang Anak Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Jajar


KARANGRAYUNG, Grobogantoday.com - Diduga terpeleset ke Sungai Jajar dan tak bisa berenang, seorang anak di Dusun Bungkel, Desa Mojoagung, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan ditemukan meninggal dunia, Sabtu(27/10/2018), sekitar pukul 07.00 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Korban diketahui bernama Muhamad Dzainuri (8), putra dari Harsono, warga Dusun  Bungkel RT 06 RW 05 Desa Mojoagung Kecamatan Karangrayung. Korban merupakan siswa kelas 2 sekolah dasar. 
                       

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban pertama diketahui oleh Suyoto(59)saat hendak pulang ke rumah. Ia kebetulan ia melewati lokasi kejadian. "Saya tadi dari sawah hendak pulang ke rumah untuk sarapan. Saat melewati jembatan bambu, saya melihat ada seorang anak laki-laki yang mengambang di kali Jajar," jelasnya kepada polisi. 

Melihat hal tersebut, Suyoto langsung memberitahukannya kepada tetangganya, yakni Muhammad Sodik. Keduanya berinisiatif mengajak warga sekitar untuk mengambil korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Karangrayung. Mendapatkan laporan tersebut, petugas kepolisian bersama tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis datang ke lokasi kejadian. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal akibat tenggelam. 

"Korban dinyatakan meninggal dunia akibat terpeleset dan tenggelam di sungai. Jenasah sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, " jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto didampingi Kapolsek Karangrayung AKP Sukardi. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post