Puting Beliung, 17 Rumah di Kecamatan Gabus Roboh



GABUS,Grobogantoday.com-Puting beliung telah memporak-porandakan sejumlah wilayah di Kabupaten Grobogan, tak terkecuali Kecamatan Gabus. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 17 rumah roboh diterjang puting beliung, Jumat(16/11/2018) sekitar pukul 16.30 WIB. Sedangkan ratusan lainnya mengalami kerusakan yang  di bagian atap.

Total ada 3 desa yang mengalami kerusakan cukup parah, yakni Desa Sulursari, Desa Nglinduk dan Desa Tlogotirto. “Dari grup kades se-Kecamatan Gabus, di Desa Sulursari ada 3 rumah yang roboh, Desa Nglinduk 7 rumah dan Desa Tlogotirto 7 rumah,” jelas  Kades Banjarejo, Achmad Taufik.

Tiga  rumah roboh di Desa Sulursari yakni milik  Warkoyo warga RT  02 RW 01, Suwarto warga RT 09 RW, dan Juari warga RT 9 RW 1. Sedangkan di Desa Nglinduk yakni Paryadi, Parmuji, Riyanto, Koridin, Bambang, Samidi dan Priyadi.

“Di desa saya, kerusakan paling parah terjadi di dua dusun, yakni Dusun Ngrejeng dan Dusun Tawang. Di Dusun Ngrejeng ada 3 rumah roboh, yakni milik Suripno, Pujiono dan Muryanto. Sedangkan di  Dusun Tawang  terdapat 4 rumah yang roboh. Yakni rumah milik Jarwoto, Parmin, Juliono dan Maryoto,” jelas Tri Adi Saputra, Kades Tlogotirto. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel