Si Jago Merah Mengamuk, Dua Rumah dan Tiga Motor Ludes Terbakar



KARANGRAYUNG,Grobogantoday.com- Musibah kebakaran kembali terjadi. Dua rumah milik bapak dan anak  di Dusun Kalak Kidul, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangrayung , Rabu (14/11/2018). Tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi di siang bolong ini. Namun Kerugian ditaksir sekitar Rp 100 juta.

Korban kebakaran yakni Parman (65), dan anaknya Musmin (40). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, Api  pertama kali terlihat  berkobar dari rumah Parman. Melihat hal tersebut warga pun berdatangan, berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Hembusan angin yang cukup besar membuat api cepat membesar dan sulit untuk dipadamkan. Upaya warga tidak membuahkan hasil.

Letak rumah yang berhimpitan, membuat api dengan cepat merembet ke rumah Musmin, anaknya. Hanya dalam tempo singkat, rumah yang juga dipakai untuk usaha bengkel motor itu ludes terbakar. Amukan api baru bisa dipadamkan dengan tuntas setelah tiga mobil damkar tiba di lokasi kejadian.

Camat Karangrayung Hardimin menjelaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kebakaran. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan korsleting listrik.  “Sebanyak dua rumah hangus terbakar berikut harta bendanya. Disamping itu ada tiga sepeda motor di dalam bengkel yang dilaporkan ikut terbakar. Kerugian material ditaksir  sekitar Rp 100 juta,” jelasnya.(RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel