-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrak Warung, Mobil Honda Jazz Nyaris Dibakar Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrak Warung, Mobil Honda Jazz Nyaris Dibakar Warga



PURWODADI,Grobogantoday.com- Sebuah mobil honda jazz menabrak dua buah warung di Jalan Ahmad Yani Purwodadi, tepatnya di sebelah utara Tugu Adipura , Rabu(14/11/2018) sekitar pukul 21.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun tiga orang yang berada di warung mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat mobil Honda Jazz dengan nomor polisi K-9187-QF yang dikemudikan Dwi Basuki Widiyanto(30), warga Dusun Mojo RT 02 RW 04 Desa Mojoagung, Kecamatan Karangrayung  melaju  dari arah barat ke timur dengan kecepatan agak tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, berjalan keluar dari badan jalan sebelah utara dan berjalan di bahu jalan.

Tak  berhenti disitu saja, mobil terus melaju hingga akhirnya menabrak dua warung  dan tiga warga yang sedang berada di dalam warung. Sontak hal tersebut mengundang warga berdatangan ke lokasi kejadian. Warga sempat tersulut emosi dan akan membakar mobil. Beruntung petugas kepolisian segera datang  ke lokasi dan berhasil menenangkan warga.

Tiga korban  mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan. Tiga korban yakni Siskhoirohim(37), warga  Jengglong Barat RT 07 RW 07 Kelurahan/Kecamatan Purwodadi, Wawawi Alip( 47) warga Dusun Tanjungan RT 03 RW 06 Desa Ngembak Kecamatan Purwodadi dan Nurhadi(53), warga Nglejok, Kuripan, Purwodadi.

“Pengemudi mobil Honda Jazz  mengemudikan kendaraan tidak penuh konsentrasi, sehingga  berjalan di bahu jalan dan menabrak warung. Saat ini pengemudi masih dalam pemeriksaan. Sedangkan  tiga korban tersebut mengalami luka-luka dan rawat jalan,” jelas Kanit Lakalantas Ipda Candra.(RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post