Poster Jokowi Bermahkota Raja Ditemukan di Grobogan



PURWODADI,Grobogantoday.com- Sebanyak 168 poster bergambar presiden Joko Widodo mengenakan mahkota raja ditemukan di wilayah Kabupaten Grobogan. Ratusan poster bergambar Jokowi itu ditemukan setelah Satgas PDIP Grobogan diturunkan untuk melakukan penyisiran. Sebelumnya, ditemukan sejumlah poster yang sama di sejumlah kabupaten di Jawa Tengah. 

“Setelah diintruksikan oleh ketua untuk melakukan penyisiran. Kita berhasil menemukan 168 poster bergambar Pak Jokowi dengan mahkota raja. Kemudian poster tersebut kita copot,” jelas  ungkap Sekretaris PDIP Grobogan Agus Siswanto pada wartawan, Kamis (15/11/2018).

Menurut Agus, poster tersebut dipasang di pinggir jalan maupun dekat tempat keramaian di beberapa kecamatan. Yakni , Kecamatan Brati, Klambu, Geyer, Gabus, dan Pulokulon. Selain dipasang dipinggir jalan antar kecamatan, poster tersebut juga dipasang di jalan antar desa. “Sampai di Desa Jenengan kita temukan poster tersebut,” katanya.

Agus menegaskan, pencopotan poster itu merupakan intruksi dari DPD PDI Jawa Tengah. Dalam instruksi tersebut, semua DPC PDIP diminta bertindak melakukan pencopotan poster bergambar Jokowi memakai mahkota raja. “Poster ini jelas bukan dari PDI Perjuangan, ini jelas merugikan kami. Gambar tersebut dinilai menghina Jokowi sebagai capres sehingga diperintahkan untuk dicopot,” katanya.

Pihaknya akan berusaha  mengantisipasi agar pemasangan gambar-gambar  serupa tidak terulang lagi. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel