Ruri Republik Akan Semarakkan Festival Kyriad 2018



PURWODADI,Grobogantoday.com- Berkomitmen mengangkat budaya dan kesenian lokal Grobogan, Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi selenggarakan Festival Kyriad 2018. Acara yang diselenggarakan selama tiga hari yakni mulai 16 hingga 18 November ini dibuka oleh Ass 1 Pemkab Grobogan, Muhamad Hidayat, Jumat(16/11/2018). “Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan festival ini. Semoga Grobogan semakin dikenal dan menjadi salah satu daya tarik wisata yang selalu dinanti tiap tahunnya,” ujarnya.

Festival ini dimeriahkan pentas seni darti tingkat SD, SMP, SMA hingga umum dengan memperebutkan piala bergilir dari Kapolres, Dandim dan Dinas Pendidikan. Selain itu, puluhan bazar UMKM ikut menyemarakkan festival yang pertama kali digelar oleh Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi.

Jalan sehat dengan hadiah utama satu unit sepeda motor cukup diminati warga. Sekitar 2.000 peserta akan ambil bagian dalam kegiatan yang akan diselenggarakan pada hari Minggu(18/11) ini.  Rangkaian festival akan ditutup dengan performa dari artis ibukota “ Ruri Republik” di Firdausia Ballroom Kyriad Grand Master dan mengajak seluruh masyarakat hadir untuk beramal untuk panti asuhan yang ditetapkan.

“Antusiasme warga Grobogan dalam menyambut Festival Kyriad  ini sangat tinggi. Bisa dilihat  dari peserta pentas seni, pelaku UMKM dan masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini. Semoga di tahun depan kami bisa memberi hiburan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Grobogan,” ujar Iwan Suprajitno, GM Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi, Danau Resto & Master Park Purwodadi.  (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel