Iklan Billboard 970x250

Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga Pulokulon

Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga Pulokulon


PULOKULON, Grobogantoday.com - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan membusuk di anak Sungai Lusi, Dusun Pelem, Desa Pulokulon, Kecamatan Pulokulon, Minggu(9/12/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diperkirakan meninggal dunia sekitar 6 hari yang lalu. 




Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 10.15 WIB, Samsi Duha(32), warga Dusun Pelem sedang berada bersantai di depan rumah. Ia mencium bau busuk yang bersumber dari sekitar sungai. "Saat mencium bau busuk, saya langsung berusaha mencari  sumber bau tersebut,"  jelasnya kepada polisi. 


Benar saja, setelah sampai di bibir sungai, Samsi melihat sesosok mayat  yang telentang di pinggir sungai. Ia lantas memberitahukannya kepada Ali Sodikin (35), perangkat desa setempat. "Saat pertama kali melihat, mayat  tersangkut rumput gelagah,"  ujarnya. 


Mendapat laporan, Ali Sodikin kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panunggalan. Tak berapa lama, petugas kepolisian bersama tim medis dan inafis Polres Grobogan langsung datang ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka akibat dari benda tumpul maupun tajam. "Korban sudah dalam keadaan membusuk. Perut membesar, dimungkinkan karena air yang masuk ke perut.  Diperkirakan mayat sudah 6 hari meninggal,"  jelas Kapolsek Panunggalan, AKP Wibowo. 


Tidak ada identitas apa pun yang menempel pada tubuh korban. "Tidak ada yang mengenali mayat tersebut, mayat tersebut bukan orang warga setempat.Ciri-ciri korban yakni, tinggi badan sekitar 150 cm, memakai kaos warna kuning dan celana pendek warna biru polos,"  ungkap Kapolsek. 

Diperkirakan korban hanyut pada saat banjir besar pada hari Senin(5/12/2018). Saat ini jenasah korban berada di ruang jenasah RSUD Purwodadi. (RE) 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post