-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
World Women Leading Change Ajak Kaum Hawa Siap Jadi Pemimpin Perusahaan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

World Women Leading Change Ajak Kaum Hawa Siap Jadi Pemimpin Perusahaan



BALI, Grobogantoday.com -  World Women Leading Change, (WWLC) merupakan gerakan untuk menginspirasi dan memberdayakan para Perempuan Bisnis dan Generasi Milenial.

Gerakan dari komunitas global dan ASEAN ini mengajak kaum hawa untuk memimpin perubahan dan mendorong kemajuan perusahaan.

Selain itu wanita juga bisa mempromosikan diri dalam kepentingan Dunia Perempuan Bisnis dan Roadmap Komunitas Ekonomi ASEAN.

"Pemberdayaan Perempuan Bisnis dapat menggerakan dan memimpin perubahan. Namun kebutuhan itu harus dieksplorasi dan diperdayakan" jelas Pendiri sekaligus Presiden World Women Leading Change, (WWLN) Ayla Dewi Al Jufrie, dalam rilisnya, Jumat (7/12/18).


Dengan memobilisasi lanjutnya, kekuatan Organisasi dan Aliansi Internasional Kelas Dunia melalui afiliasi seperti Pemimpin Mrs Helen Nguyen.

Ayla Dewi  mencontohkan, Helen Nguyen dari Vietnam Woman Leader International Organisasi Jaringan memiliki kehadiran di 20 negara.

Bahkan, Helen merupakan pelopor Organisasi Pemimpin Muda seperti Tuan Thione Niang dan lainnya.

Tak hanya itu, kolaborasi dan kemitraan bersama adalah agenda bersama PT UDS Game Indonesia.

Solusi komprehensif untuk bisnis ini memanfaatkan teknologi aplikasi mobile terbaru bersama dengan alat-alat khusus.

"Tujuannya untuk mengoptimalkan proses bisnis," sahutnya.

Selain peluncuran Woman Leader Club Indonesia, CSR, program SDG initistif dengan Global Property & Bank Center.

World Woman Leading Chance Indonesia juga membentuk jaringan keahlian dan memobilisasi bisnis wanita dan pengusaha dari berbagai Industri.

Tak hanya industri skala kecil dan menengah dari negara anggota, melalui agenda ini juga mendongkrak kerjasama melalui organisasi di seluruh dunia.

Gerakan Leading Change Indonesia dimulai untuk mendorong pemberdayaan perempuan untuk memiliki kemandirian finansial.

Tak hanya itu, gerakan juga bertindak sebagai katalisator pemimpin perubahan dimulai dengan keluarga mereka. 

"Pertumbuhan seorang anak sangat dipengaruhi peran ibu. WWLN, membayangkan wanita di Indonesia memiliki kemampuan untuk mencapai kesuksesan keluarga, ketajaman bisnis, dan generasi mereka," tegasnya.

Pada inisiatif ini, Jaringan Perempuan Memimpin Perubahan Indonesia dan Perempuan Pemimpin Indonesia, mengantisipasi dan memperluas usaha untuk para wanita dan pengusaha bisnis untuk memanfaatkan gerakan ini dan bertindak sebagai katalis perubahan.

World Leading Change menjadi tuan rumah untuk menyambut pemimpin di industrinya  Rabu (5/12) di Le 'Meredien, Jimbaran Bali.

Acara dihadiri mentor kelas dunia, melalui sponsor utama Ayla & Associate, AK Land, PT UDS Game Indonesia, Global Property Bank dan Technology Center, Hotel Le Meridien Jimbaran, PP Properti, CIMB Niaga, PT Bubu Kreasi Perdana , dan Infitectinya. IADI Islamic Art and Design Institute, Azri Living Lamoer.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post