Warga Sragen Ditemukan Dengan Usus Terburai di Jalan Purwodadi - Semarang

Iklan 728x90

Warga Sragen Ditemukan Dengan Usus Terburai di Jalan Purwodadi - Semarang


GODONG, Grobogantoday.com - Sesosok mayat telah ditemukan di selokan jalan raya Purwodadi - Semarang, tepatnya Desa Ketitang, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 07.15 WIB. Korban mengalami luka sobek di perut sebelah kanan. Jenasah korban langsung dibawa ke RSUD Purwodadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Korban diketahui bernama Sriyono (45), warga Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen. 


Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi Siswanto mengatakan, usai mendapatkan laporan warga, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian. Korban didapati dalam posisi terlentang dengan luka sobek pada perut bagian kanan. ‘’Korban mengenakan kaos berwarna biru dongker dan celana panjang cokelat. Ia mengalami luka cukup parah di bagian perut, usus terburai. Berdasarkan hasil visum dari RSUD dr Raden Soedjati Soemodiardjo, luka tersebut bukan akibat sayatan atau pun tusukan. Sebab, lukanya tak beraturan tidak seperti sayatan,” katanya.


Agus menjelaskan, usai melakukan olah TKP,pihaknya membawa jenasah korban ke RSUD dr Raden Soedjati Soemodiardjo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut."Korban juga mengalami luka-luka lecet di kedua tangannya. Diduga korban merupakan korban tabrak lari. Jadi informasi masyarakat yang mengatakan korban pembunuhan, itu tidak benar. Menurut keterangan pihak keluarga, korban menderita gangguan jiwa dan pergi dari rumah beberapa hari yang lalu,” jelasnya.


Saat ini jenasah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE) 

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post