Siswa SD dari Kudus Tenggelam di Kolam Renang Klambu

Iklan 728x90

Siswa SD dari Kudus Tenggelam di Kolam Renang Klambu



KLAMBU,Grobogantoday.com- Nasib nahas dialami seorang siswa sekolah dasar dari Kabupaten Kudus yang sedang mengikuti piknik. Ia ditemukan meninggal dunia,  tenggelam di kolam renang waterboom Mulia Klambu, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Sabtu(15/12/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Aska Farel Ardiansyah(7), pelajar SD IT Rohmatul Umah Jekulo Kudus, warga Desa Sadang RT 006  RW 003 Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 09.30 WIB,  korban bersama rombongan sekolah SD IT ROHMATUL UMMAH dari kelas 1 sampai dengan kelas 6  berangkat dari sekolah. Sekitar pukul 11.15 WIB,  Rif’an Abdul Rahman(32), guru SD IT Rohmatul Ummah diberitahu oleh anak-anak yang sedang berenang di kolam bahwa ada anak yang tidak sadarkan diri di dalam  kolam yang kedalamanya  122 centimeter.  

Rif’an Abdul Rahman langsung bergegas ke kolam bersama Maryanto(34), guru lainnya. Keduanya langsung terjun ke kolam renang dan mengangkat tubuh korban. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Klambu untuk mendapatkan pertolongan. “Dari hasil pemeriksaan medis, korban sudah meninggal  dunia. Hasil pemeriksaan medis dari dari Puskesmas Klambu, korban dengan tinggi badan 115 cm, hidung mengeluarkan air, telingga mengeluarkan air, dubur mengeluarkan kotoran. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Kapolsek Klambu, AKP Asep.

Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (RE)

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post