Hujan Lagi, Genangan Air Hiasi Beberapa Jalan di Purwodadi


PURWODADI, Grobogantoday.com- Genangan air terjadi di beberapa Hujan  jalan di Purwodadi . Genangan air setinggi 5 sampai 20 centimeter terjadi di sisi sebelah timur dan sisi sebelah selatan Alun-alun Purwodadi, Jalan Kartini, depan Pegadaian Purwodadi dan perempatan Danyang. Hal ini membuat para pengguna jalan harus mengurangi laju kendaraannya."Wah baru hujan sebentar sudah menggenang kayak gini,"  ungkap Joko, salah seorang pengguna jalan, Rabu(7/11/2018). 

Berdasarkan pantauan di lapangan, beberapa pengguna jalan yang takut melintasi banjir memilih untuk putar arah. Namun banyak pengguna jalan yang nekat untuk melewati genangan banjir." Saya terobos aja mas. Pelan2 pelan saja, " ungkap Fitri, pengendara sepeda motor. 

Bahkan beberapa pengendara sepeda motor harus mendorong kendaraannya saat memaksakan diri melintasi genangan air di Jalan Kartini." Kirain gak begitu dalam, ternyata cukup dalam. Akhirnya harus mendorong motor, " ujar Beni. 


Warga berharap, pembangunan drainase  segera selesai, sehingga genangan air saat musim penghujan tidak terjadi lagi." Memang saat ini sedang dibangun. Kami berharap tak ada lagi genangan air seperti ini, " ungkapnya. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel