Iklan Billboard 970x250

Tabrakan Bus dan Truk Terjadi di Penawangan, Dua Sopir Dilarikan ke RSUD

Tabrakan Bus dan Truk Terjadi di Penawangan, Dua Sopir Dilarikan ke RSUD



PENAWANGAN, Grobogantoday.com- Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Purwodai-Semarang. Kali ini  antara bus dengan truk , tepatnya di sebelah barat Mapolsek Penawangan, Selasa (29/1/19) sekitar pukul 02.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan ini.  Namun kedua sopir mengalami luka-luka, sehingga harus dilarikan ke RSUD Purwodadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan terjadi saat lalu lintas sepi. Bermula saat truk bernopol S 8014 UR yang dikemudikan Ahmad Taufik (25), warga Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Mojokerto melaju dari arah Purwodadi menuju Semarang. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk  oleng ke kanan. Saat bersamaan, dari  muncul bus Zentrum K 1492 BF yang dikemudikan oleh Beli Anton (37), warga Desa/Kecamatan Geyer, Grobogan. Tak ayal tabrakan pun tak terelakan. Kedua kendaraan mengalami kerusakan di sisi bagian depan.

"Kecelakaan antara bus dan truk ini diduga akibat  sopir truk kurang konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya. Sebelum terjadi tabrakan, truk  melaju dari arah timur dan oleng ke kanan. Nahas, dari arah  barat datang bus sehingga tabrakan terjadi," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan, Iptu Candra.

Benturan yang cukup keras membuat bus  terdorong ke kiri hingga keluar badan jalan dan menabrak atap warga. Sedangkan badan truk melintang di badan jalan.  "Kedua sopir mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan seluruh penumpang bus selamat,” terang Ipda Candra. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post