Iklan Billboard 970x250

Gantung Diri Lagi, Kali Ini Warga Desa Suwatu

Gantung Diri Lagi, Kali Ini Warga Desa Suwatu



GABUSGrobogantoday.com- Penemuan  seorang pria  tergantung di sebuah pohon mangga gegerkan warga, Selasa(29/1/2019), sekitar pukul 11.15 WIB. Korban diketahui bernama Kardi(62), warga Dusun Suwatu RT 3 RW  Desa Suwatu, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan. Tindakan nekat korban mengakhiri hidupnya diduga karena frustasi sakit stroke  yang ia derita tak kunjung sembuh.


Informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, korban pertama kali ditemukan oleh Slamet(55) warga desa setempat saat mencari rumput di tegalan miliknya.  Ia terkejut saat melihat korban dalam posisi tergantung di pohon mangga. Sontak ia berteriak minta tolong. Tanpa menunggu lama, warga pun berdatangan menuju lokasi kejadian.


Penemuan ini langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat, kemudian dilanjutkan  ke mapolsek Gabus. Petugas Polsek Gabus dipimpin Kapolsek Gabus  bersama- sama dengan tim inafis Polres Grobogan dan tim medis mendatangi lokasi kejadian.  “Sesampainya di lokasi, korban dalam posisi gantung diri di pohon mangga areal tegalan dengan menggunakan  tali plastik warna orange panjang 1,5 meter,” jelas AKP Sri Widodo, Kapolsek Gabus.


Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban murni tewas karena gantung diri. “Ini murni gantung diri.  Yakni dengan tanda-tanda diantaranya keluar sperma di alat kelamin korban dan bekas jeratan di leher. Serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” tambah Kapolsek.



AKP Sri Widodo menambahkan, berdasarkan keterangan keluarga dan tetangga korban, korban diduga melakukan gantung diri karena frustasi menderita sakit stroke tidak kunjung sembuh. Selanjutnya petugas menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post